BeritaPandeglang

Dede Sumanteri : Jalan Bama – Patia Rusak Sepanjang 5 KM Segera Di Perbaiki

Jarrakposbanten.com/Pandeglang – Anggota komisi III DPRD Pandeglang, Dede Sumanteri dari Fraksi PKS mendorong dan mendesak Pemkab Pandeglang untuk segera  merealisasikan keinginan masyarakat dalam pembangunan infrastruktur jalan Bama-Patia sepanjang 5 km pada tahun 2021 mendatang.

“Iya tahun 2020 nanti pemkab Pandeglang mengalokasikan untuk pembangunan jalan Bama-Patia hanya 1.5 km, sedangkan volume jalan itu sepanjang 5 km. Jadi saya atas nama masyarakat dan wakil rakyat di wilayah itu mendesak Pemkab Pandeglang untuk segera menutaskan pembangunan jalan Bama-Patia pada tahun 2021 mendatang. Karena itu merupakan janji ibu bupati juga,” tegas Dede Sumantri kepada wartawan Senin (02/11)

Menurut Dede Sumantri anggota dewan dari Dapil 5 menambahkan, keinginan dan cita-cita masyarakat Kecamatan Pagelaran dan Patia yang mendambakan mulusnya infrastruktur jalan Bama-Patia itu sudah beberapa kali diusulkan melalui musrenbang, namun hingga saat ini belum terealisasi sesuai harapan karena minimnya anggaran APBD Pandeglang.

“Untuk itu sekali lagi di tahun 2021 nanti harus dapat direalisasikan, dan aspirasi itu akan saya kawal bersama anggota dewan dari Dapil yang sama.”  katanya lagi.

Sementara Kepala Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kabupaten Pandeglang, Asep Rahmat mengatakan jalan Bama-Patia itu sudah menjadi prioritas pemkab untuk segera direalisasikan.

“Insya Allah besok saya lihat leger jalannya dulu. Ruas Jalan tersebut akan diusulkan untuk ditangani karena sudah menjadi prioritas pembangunan.” katanya singkat.(red)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close