BantenPolitikTangerang Selatan

Dukungan dan Komitmen, Majunya TB Rahmad Sukendar Cawalkot Tangsel

PAMULANG – JARRAKPOSBANTEN.COM – Dukungan dari ormas Warga Jaya Indonesia DPD Kota Tangerang Selatan kepada Tubagus Rahmad Sukendar untuk maju menjadi Calon Walikota Tangerang Selatan mulai mengerucut.

Hal ini disampaikan langsung Ketua Warga Jaya Indonesia Kota Tangsel Sofyan M.A., S.H. dalam acara Syukuran HUT Warga Jaya Indonesia ke 52 pada hari Minggu 5 Januari 2020 bertempat di Pasar Kita Pamulang, Tangerang Selatan.

Acara yang dihadiri ratusan anggota Warga Jaya Indonesia Tangerang Selatan berlangsung khidmat dan meriah dalam suasana ceria dan dalam kesempatan tersebut Tubagus Rahmad Sukendar yang hadir sebagai tamu undangan

Dalam sambutan di acara HUT Warga Jaya Indonesia menyampaikan ucapan terima kasih kepada Jajaran Warga Jaya Indonesia Kota Tangerang Selatan yang sudah memberikan dukungan dan doa terhadap diri nya untuk maju sebagai Calon Walikota Tangerang Selatan.

Adanya dukungan dari Ormas dan warga masyarakat tangsel tersebut menjadi modal kuat diri nya maju sebagai calon Calon Walikota Tangerang Selatan periode 2020 – 2025.

Jika terpilih sebagai Walikota Tangerang Selatan diri nya akan bekerja sekuat tenaga untuk membawa perubahan Kota Tengerang Selatan lebih maju, cerdas dan berkepribadian menuju kota yang bersih dari budaya korupsi sekaligus memperbaiki tata kelola yang bebas pungli, komitmen dari TB Rahmad Sukendar. (Red)

Editor : Uta

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close