Uncategorized

Subadri Usuludin Intruksikan OPD Kerja Bakti di Hari Pedili Sampah Nasional

JARRAKPOSBANTEN, SERANG – Wakil Walikota Serang, Subadri Usuludin mengintruksikan kepada seluruh Organisasi Prangkat Daerah (OPD) di Kota Serang untuk memperingati Hari Peduli Sampah Nasional yang jatuh pada 21 Februari 2020 dengan melakukan kerja bakti bersih-bersih, dimasing-masing lingkungan kantornya pada.

Hal iti disampaikanya saat mengikuti agenda jumsih di Kelurahan Dalung, Kecamatan Cipocokjaya Kota Serang.

“Hari ini bertepatan dengan Hari Peduli Sampah Nasional, oleh karena itu, kami menginstruksikan ke semuanya agar melaksanakan kerja bakti di masing-mising lingkungannya,” ujarnya disela-sela kerja bakti, jum’at (21/02/20).

Menjaga kebersihan, dikatakanya selain untuk menciptakan keindahan serta kenyamanan, juga sebagai upaya terhindarnya dari penyakit.

“Pertama, berkurangnya penyakit karena lingkungan yang bersih, karena kalau ada tumpukan sampah pasti kuman penyebab penyakit berkumpul disitu,” katanya.

Dirinya menghimbau, kepada seluruh masyarakat Kota Seranh, agar juga menjaga kebersihan dengan dimulai dari setiap individu.

“Kita mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Serang, agar mulai membersihkan sampah mulai dari lingkungan terkecil dahulu seperti dari diri sendiri, keluarga dan lingkungan,” himbaunya.


Oleh : Redaksi

Wakil walikota Serang, Subadri Usuludin saat mengikuti jumsih yang bertepatan dengan Peringatan Hari Sampah Nasional di Kelurahan Dalung, Kecamatan Cipocokjaya Kota Serang, Jum’at (21/02/2020)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close