Uncategorized

Komisi I DPRD Kota Serang Minta Pemerintah Serius Tangani Covid-19

JARRAKPOSBANTEN, SERANG – Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Serang minta pemerintah dalam hal ini adalah kepala daerah serta para kepala ditingkat paling bawah yaitu Rukun Tetangga (RT) untuk serius menangani Covid-19.

Penangan penting segera dilakukan demi terjaganya masyarakat dari terpaparnya Covid-19 dimasyarakat Kota Serang.

“Komisi 1 DPRD Kota Serang terus melakukan pengawasan kepada jajaran pemerintahan daerah, dari mulai keluarahan, kecamatan dan seluruh OPD. Untuk memastikan bahwa mulai dari tingkat kelurahan, Rt, Rw dan jajaran pemerintah serius menangani Covid-19,” ujar Muhtar Efendi, M.Pd Anggota komisi I dari Fraksi PKS kepada jarrakposbanten.com, Kamis (26/03/2020).

Sosialisasi kepada masyarakat sangat penting dilakukan dalam rangka meminimalisir kekhawatiran masyarakat ditengah maraknya Covid-19.

“Ini sangat penting dilakukan, agar proses pencegahan dan penanganan di masyarakat merata. Sehingga proses sosialisasi dan edukasi ditengah masyarakat bisa berjalan dengan baik, agar masyarakat tetap waspada dan tenang dan tidak panik,” terangnya.

Muhtar meminta, agar para kepala kelurahan serta Rt Rw mensosialisasikan kepada masyarakat akan pentingnya menjaga kebersihan.

“Menjalan aktivitas sehari hari, menjaga keberaihan lingkungan baik pola makan dan pola hidup dan terus memohon perlindungan kepada Allah SWT,” tungkasnya.

Oleh : Redaksi

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close