BantenBerita

Kecewa, THR Pamdal Terancam Dihapus

Jarrakpos.com Serang – Beredar Surat Edaran (SE) Nomor 050/913-Bapp/2020 tentang penyusunan perubahan rencana kerja dan anggaran organisasi perangkat daerah dan satuan kerja pengelola keuangan daerah berkaitan dengan penanganan Covid 19 tahap III di Provinsi Banten tahun anggaran 2020.

Dengan kondisi tersebut Membawa keperihatinan tersendiri bagi pekerja PAMDAL(Pengamanan Dalam) dilingkup KP3B, Ketua Umum PERADA (Persatuan Pengamanan Dalam) Prov.Banten, Asep Bima Mengaku Kecewa, Pasalnya Kami (PAMDAL) menjadi garda terdepan dalam satu instansi ditengah pandemi covid-19, Mesti Merasakan Dampak Dari Refocusing Tahap III.

Asep Bima Menuturkan “Kami Jelas Kecewa, kami sebagai Garda Terdepan Dalam Satu Intansi, yang bekerja Tidak Mengenal Tanggal Merah Ditengah Pandemi Covid-19 ini, Harus Merasakan Dampak Dari Refocusing Tahap III, Sehingga Hak THR(Tunjangan Hari Raya) Kami Dihapus”

Pihaknya merasa kekecewaan ini adalah hal yang wadjar, karena PAMDAL Prov.Banten Hanya Mengandalkan Pengahasilan Dari Upah Pokok Saja, Dan Jelas Ini Menjadi Pukulan Telak Bagi Mereka Ditengah Harapan Adanya Tambahan Jelang Hari Raya Idul Fitri, Perlu diketahui Jumlah PAMDAL di KP3B ada 998 Orang Yang tersebar Di 40 OPD.

“Kami Berharap Bapak Gubernur Dan Wakil Gubernur Dapat Mengkaji Ulang Terkait Penghapusan THR ini, Sehingga Kami Yang Bertugas Saat Hari Raya Dapat Tetap Semangat Tanpa Memikirkan Kondisi Keluarga Dirumah”. Harapanya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button