BantenBerita

Polsek Padarincang Kawal Pembagian BLT

Serang – Polisi sektor (Polsek) Padarincang Polres Serang Kota kawal pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) tahap kedua dari Kementerian Sosial (Kemensos) Republik Indonesia (RI) untuk warga yang terdampak wabah covid-19.

Kapolsek Padarincang AKP Undang Umara mengatakan, pembagian ini nominalnya Rp. 600.000 per Kartu Keluarga (KK) untuk warga. Dalam pembagian ini berlangsung di kantor Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang, Sabtu (13/06/2020),

yang dihadiri langsung oleh aparat keamanan TNI & Polri, Muspika Padarincang dan warga setempat.

“Hari ini pembagian ada tiga zona. Kami dari aparat keamanan berjaga di setiap desa agar berjalan kondusif,” kata Undang usai pembagian.

Undang melanjutkan, jumlah desa yang menerima BST ini ada 14 desa. Selain mengawal pembagian, dirinya juga melaksanakan sosialisasi dan himbauan kamtibmas terkait Maklumat Kapolri kepada seluruh warga desa.

“Agar selalu waspada terhadap penyebaran virus corona, jaga kebersihan diri dan lingkungan, dan upayakan untuk tetap berada didalam rumah kecuali hal mendesak. Serta gunakan masker dan hand sanitizer juga selalu perhatikan jaga jarak dengan masyarakat ataupun orang lain,” ujarnya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close