Banten

DPRD Lebak Angkat Bicara Soal Langkanya Pupuk Bersubsidi

TeropongIstana.com Lebak- Anggota DPRD Kabupaten Lebak Ketua Komisi II dari Partai Keadilan Bangsa (PKB) Agus Suhendra angkat bicara terkait kelangkaan pupuk bersubsidi yang di keluhkan para petani di Lebak.

“Kita sangat prihatin dampak kelangkaan pupuk bersubsidi membuat para petani di Lebak menjerit. Saya harap bantuan pupuk dalam hal ini dinas Pertanian bisa meminta quota lebih banyak. Karena bagi petani pupuk adalah kebutuhan pokok,”ujar Politis PKB Agus Suhendra, Kamis (25/6/2020).

Agus juga berharap Dinas Pertanian Kabupaten Lebak dapat memperjuangkan para petani di Lebak. Salah satunya, mengajukan penambahan pupuk bersubsidi agar tidak terjadi kelangkaan. Sehingga para petani tidak mendapatkan halangan untuk bercocok tanam.

“Aset perekonomian para petani tentu dengan bercocok tanam. Jika para petani terhambat karena langkanya pupuk, maka berefek domino dan terjadi kelangkaan pangan. Jika hal itu terjadi, makin bertambah saja persoalan yang dihadapi bangsa ini khususnya di Kabupaten Lebak,”tegasnya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close