Uncategorized

Dandim 0605/Subang : Anjangsana Sebagai Sarana untuk Mencari Informasi

Subang – Selama kegiatan TMMD 108 Tahun 2020 Kodim 0605/Subang. Satgas TMMD tak hanya melaksanakan tugas pekerjaan pembangunan jalan baru, yang menjadi sasaran pokok TMMD, dan sasaran tambahan lainnya. Tetapi juga Satgas TMMD wajib melaksanakan anjangsono ke warga setempat.

Anjangsono ke warga setempat di lokasi TMMD Kecamatan Serangpanjang kata Dandim 0605/Subang Letkol (Arh) Edi Maryono, guna mempererat tali silaturahmi antara Prajurit TNI yang bertugas melaksanakan TMMD dengan warga.

“Apa yang dilakukan Anggota Satgas berupa anjangsono ke warga. Menjadi salah satu kewajiban anggota Satgas, dalam menjalankan tugas TMMD,” ujar Letkol Edi kepada wartawan di Subang, Senin (13/7/2020).

Dalam anjangsono tersebut kata Dandim, anggota Satgas diminta untuk mencari informasi dari warga, tentang keluhan warga setempat, yang kiranya bisa di bantu oleh Satgas TMMD.

“Kita harus memaksimalkan kegiatan TMMD ini, untuk benar-benar membantu warga setempat, apa yang menjadi keluhan warga selama ini, harus kita bantu, minimal mencarikan solusinya,” tegasnya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close