Uncategorized

Satgas TMMD Coffee Morning di Kecamatan Serangpanjang

Subang – Kedekatan TNI dengan masyarakat ditunjukan dalam Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 Kodim 0605/Subang. Sabtu, (25/07/20).

Kunjungan Kasdim 0605/Subang, Mayor Inf Yuyum Rubiansyah Satgas TMMD ini merupakan kegiatan rutin yang selalu dilakukan dengan melakukan silahturahmi dan berkesempatan bertatap muka baik dengan warga maupun aparat pemerintahan untuk saling bertukar pengalaman dan untuk membantu mengatasi permasalahan di warga yang saat ini menjadi tempat kegiatan satgasTMMD Kodim 0605/Subang.

“Dengan bertatap muka dan bersilaturahmi dengan warga, segala permasalahan yang ada di wilayah dapat di ketahui dan dicari jalan keluarnya” ujar Bapak Kasdim.

Mayor Inf Yuyum juga mengatakan “bahwa seluruh anggota satgas diperintahkan untuk selalu melakukan komunikasi sosial di wilayah kegiatan TMMD, diharapkan dengan kedekatan Satgas dengan seluruh komponen masyarakat segala kejadian dan permasalahan yang ada di sini dapat diselesaikan melalui pendekatan dan Silaturahmi”, pungkasnya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close