Uncategorized

Hamparan Tanah Merah Tak Halangi Semangat Kemanunggala TNI di Acara Penutupan TMMD

SUBANG, – Taburan debu tanah merah jalan dan teriknya panas matahari tak runtuhkan semangat Kemanunggalan TNI pada acara penutupan kegiatan TMMD ke-108 di Desa Cijengkol Kecamatan Serangpanjang Kabupaten Subang Jawa Barat, Rabu (29/7/2020)

Bupati Subang dan Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto, S.IP, M.M bersama rombongan, seusai kegiatan upacara penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 bersama-sama meninjau langsung hasil kegiatan fisik TMMD dengan menggunakan jenis motor trail.

Panglima Kodam III Siliwangi, Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto, S.IP, M.M setelah meninjau kerjaan fisik pembukaan jalan sepanjang 8,5 KM dan rumah Rutilahu hasil kerja yang TMMD ke-108 oleh Kodim 0605 Subang merasa bangga dengan hasil yang dicapai, terutama semangat kebersamaan gotong royong yang diperlihatkan TNI, pemerintah dan masyarakat Subang cukup luar biasa.

“Walau tadi dijalan panas dan penuh debu tanah, setelah melihat langsung hasil kerja fisik TMMD ke-108 saya merasa puas. Ternyata semangat kebersamaan dan gotong royong TNI, pemerintah dan masyarakat Subang cukup luar biasa. Dan semangat Kemanunggalan ini harus terus dibangun dan dibina,” tegas Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto

Sementara itu H. Ruhimat seusai menemani Pangdam III Siliwangi menanam pohon mahoni di “Bukit Jimat” dan penyerahan kunci rumah kepada warga hasil program rutilahu TMMD ke-108, menuturkan bahwa dirinya dan Pemerintah Kabupaten Subang merasa bangga dan menyampaikan terima kasih atas kepedulian TNI yang telah ikut membantu program percepatan pembangunan di Subang.

“Saya bangga atas kemanunggalan TNI dengan rakyat yang telah ditunjukan oleh TMMD ke-108 Kodim 0605 Subang, dan hasilnya pun secara langsung telah membantu program percepatan program pembangunan Pemerintah Kabupaten Subang”. Tutur H. Ruhimat.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close