Uncategorized

Rumdin Dirut RS Misi Diduga Dijadikan Tempat Mesum



Ilustrasi net

Rumah dinas Direktur (Dirut) Rumah Sakit Misi, tepatnya di Lebak Saninten, Kelurahan Muara Ciujung Timur, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Diduga dijadikan tempat mesum oleh penjaganya berinisial A, Kamis malam (30/7/2020).

Direktur Rumah Sakit (RS) Missi Drg. Denny Hardianto membenarkan kejadian tersebut. Bahwa kejadian itu bermula pada Kamis malam sekitar pukul 24. 30 Wib, oknum A, didampingi pihak kepolisian Polres membangunkan dirinya yang sudah tidur.

"Saya jelas kan, itu penjaga saya A, bawa temen perempuannya. Ya namanya anak muda gitu jadinya, dia posisinya emang sudah saya kasih kunci rumah dinas, kan rumah dinas ada dua akases yaitu di depan dan belakang, saya di depan, dia di rumah belakang. Kejadiannya sekitar pukul 22.00, dan tiba- tiba pukul 12.30 saya dibangunkan oleh penjaga saya didampingi polisi,"kata Direktur Rumah Sakit (RS) Missi Drg. Denny Hardianto pada awak media di RS Misi, Sabtu (1/8/2020).

Dikutip dari Penabanten.com, sebelumnya, bahwa menurut keterangan salah satu warga setempat yang enggan disebutkan namanya mengatakan, kejadian tersebut berawal dari adanya dua sepeda motor yang memasuki halaman rumah dinas Direktur RS Misi, yang mana dikendarai seorang laki-laki dan seorang perempuan sekitar pukul 11.04 WIB, yang diduga hal seperti sudah biasa memasuki rumah dinas Direktur tersebut.

Kecurigaan warga yang sedang jaga siskamling terhadap orang-orang yang masuk rumah dinas bertambah, ketika diatas pukul 00.00 WIB, kedua orang tersebut tak kunjung keluar, bahkan ketika dilakukan pengecekan oleh warga kedepan rumah tersebut, pintu pagar dan ruang tamu pintu dalam posisi tertutup rapat.

Akhirnya warga berencana untuk mengetuk pintu rumah Dinas tersebut, guna memastikan kecuriagan terhadap kedua orang yang masuk dan tidak keluar lagi, serta khawatir terjadi keributan dan hal- lain yang tidak diinginkan, dalam penggerebegan ini, warga pun menghubungi Polisi.

Ketika Polisi datang ke TKP, yang dipimpin IPDA Putu, beserta anggota Polres Lebak, kemudian pihak Kepolisian membawa kedua orang tersebut, termasuk juga penghuni rudin direktur RS Misi Lebak ke Mapolres Lebak guna dimintai keterangan lebih lanjut.



Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close