Tue. Sep 22nd, 2020

Diduga Mabuk Mobil Terrano Tabrak Grobak Kaki Lima Sepeda Motor Becak dan Honda Freed

2 min read
Lokasi kejadian

Diduga sedang dalam keadaan mabuk, seorang pengemudi berinial E.N yang mengendarai roda empat jenis Nissan Terrano warna hitam dengan Nomor Polisi A 1020 NM menabrak 4 unit kendaraan roda dua, mobil Honda Freed putih, becak dan pedagang kaki lima di Jalan Raya Iko Jatmiko, tepatnya di Kampung Kaum Pasir, Kelurahan Rangkasbitung Barat, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Banten, Kamis (6/8/2020) sekira pukul 23.00 WIB

“Kalo dari Satlantas kita sedang melakukan proses lidik dan sidik, sementara masih dalam tahap pemeriksaan saksi -saksi dan korban.
Tersangka sendiri masih menjalani proses di Satreskrim Polres Lebak karena sebelum kecelakaan tersangka juga melakukan penganiayaan. Dan tersangka juga masih didalami oleh Kasat Narkoba,”kata Kepala Satuan Lalulintas Polres Lebak, AKP Tri Wilarno pada awak media Jum’ at (7/8/2020).

AKP Tri menerangkan, pada awalnya sebelum terjadinya kecelakaan, E.N pengemudi Mobil Terrano tersebut diduga dalam keadaan Mabuk. Kendaraan tersebut bergerak dari arah Alun-Alun Rangkasbitung menuju arah Aweh dengan kecepatan tinggi. Setibanya di tempat kejadian perkara (TKP), kendaraan yang dikendarainya hilang kendali atau oleng ke kiri jalan.

“Kemudian pengemudi E.N menabrak Kendaraan R2 jenis Honda Vario, setelah itu menabrak Kendaraan R2 Honda Beat, menabrak Kendaraan R2 Suzuki Satria FU, menabrak Kendaraan R2 Honda Beat dan menabrak kendaraan R4 Honda Freed,”ungkap AKP Tri.

“Selain menabrak beberapa kendaraan yang sedang dalam posisi berhenti parkir, E.N juga menabrak beberapa gerobak pedagang yang sedang berjualan di badan jalan,”Lanjut AKP Tri.

Akibat dari kecelakaan Lalulintas tersebut terdapat juga korban luka ringan bernama Sodari Imai Maratun Apipah dan kerugian materi kerusakan kendaraan yang terlibat.

Dalam kejadian ini
Kerugian Materi ditaksir sekitar
Rp 20.000.000 (dua puluh juta rupiah)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *