Fri. Oct 23rd, 2020

Pasca Diduga Mesum, UM Dicopot Dari Jabatan Plt Ketua DPRD Lebak

1 min read

Lebak,- Pasca kegaduhan dikalangan publik Kabupaten Lebak, akhirnya dalam rapat paripurna DPRD Lebak yang dilakukan secara zoom meeting Selasa (13/10) kemarin. UM resmi dicopot sebagai Pelaksana tugas (Plt) Ketua DPRD Lebak . Sabtu pekan lalu UM digerebek dirumah BW seorang janda di Perumahan Royal Garden Blok F Rangkasbitung. Sehingga, hal itu berujung meruaknya aksi demonstrasi elemen mahasiswa dan Forum Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) di Kabupaten Lebak, dalam aksinya mereka menuntut Badan Kehormatan (BK) DPRD dan partai politik terkait, untuk segera mencopot UM, yang ditengarai telah melakukan asusila, sehingga diklaim perusak citra dan kredibilitas lembaga legislatif Lebak.

Ditegaskan, Hasan Gaos, Ketua BK DPRD Lebak, bahwa sebagai bentuk resfonsibilitas pihak DPRD Lebak. Khususnya dalam melihat situasi saat ini yang bergejolak dikalangan masyarakat.

“Pimpinan sdh menugaskan BK utk mengusut sampai tuntas persoalan yang kita sama -sama tahu bersama bentuk persoalan sesungguhnya,” katanya, pada Jarakposbanten.com, Rabu (14/10) via pesan Watch Apps.

Menurutnya, jika Plt Ketua DPRD Lebak pengganti UM, yaitu H. Nana Sumarna dari Partai Golkar.

“Pengganti UM pak H. Nana dari Golkar kang,” singkatnya. (Yans)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *