Tue. Jan 26th, 2021

Sambut HUT Lebak Ke -192, Dinas Pariwisata Gelar Lomba Lebak Unique Berhadiah Rp 30 Juta

1 min read

LEBAK – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Lebak yang ke 192, Dinas Pariwisata Kabupaten Lebak membuka sejumlah perlombaan dengan tema “Lebak Unique” atau Competition (Luniqtion) yang dilakukan secara virtual dari tanggal 1 – 28 November 2020. Perlombaan tersebut akan diikuti oleh puluhan masyarakat umum, baik dari Banten hingga Jakarta.

Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Lebak, Imam Rismahayadin mengatakan, perlombaan “Lebak Unique” atau Competition Luniqution tersebut ada beberapa yang akan diperlombakan, diantaranya, lomba Game Quiz Lebak Unique, lomba cipta lagu Lebak dan lomba Video Promo Lebak.

“Jadi peserta lomba nanti membuat konten yang mengangkat beragam keunikan di Kabupaten Lebak. Seperti Tempat atau Produk Khas yang ada di Kabupaten Lebak.” terangnya.

Lanjut Imam, kegiatan lomba yang di selenggarakan tersebut bertujuan untuk menumbuhkan daya kreativitas masyarakat, serta menumbuhkan cinta masyarakat terhadap Lebak. Selain itu, untuk meningkatkan promosi Kabupaten Lebak.

Untuk diketahui, perlombaan telah selesai sejak 28 November 2020. Tinggal menunggu hasil lomba yang akan diumumkan pada 2 Desember 2020 yang bertepatan dengan hari jadi Kabupaten Lebak yang ke 192, melalui Chanel Yotube Lebak unique, Sabtu 5 Des 2020.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *