BantenBeritaBerita warga

BSFB Bersama Viking Bagikan 1000 Nasi Kotak di Pandeglang

PANDEDLANG – Barigade Sang Fajar Banten (BSFB) bersama Viking Banten membagikan 1000 paket nasi kotak dan masker pengguna jalan di Pandeglang. Kegiatan baksos tersebut dilakukan di Alun-alun Pandeglang, Minggu 1 Agustus 2021.

“Aksi sosial kemanusiaan ini sebagai bentuk gotong royong dan saling membantu di masa pandemi. Ada sekitar 1000 paket nasi kotak yang dibagikan ke pengguna jalan dan masyarakat,” kata salah seorang Anggota BSFB, Tb Dede Chandra kepada awak media, Minggu 1 Agustus 2021.

Menurut Tb, pemerintah sudah memberi contoh dengan datang langsung ke rumah-rumah warga memberikan bantuan. Hal itu bukti komitmen dan aksi nyata untuk menyelamatkan rakyat saat situasi berat.

“Kami dari BSFB dan Viking Banten peduli terhadap sesama dan ikut terjun menyerahkan bantuan,” kata TB.

Tb menyebut, BSFB akan selalu mengajak seluruh masyarakat untuk saling bergotong royong dan melakukan aksi nyata guna memperkuat solidaritas kemanusiaan di tengah pandemi COVID-19.

Kata TB, penyerahan bantuan nasi kotak oleh BSFB dan Viking tersebut dilakukan di lampu merah alun alun Pandeglang. Bantuan yang diberikan meliputi masker dan makanan siap saji.

Sambil menyerahkan bantuan, kata TB BSFB bersama Viking Banten mengajak masyarakat untuk tetap semangat dan selalu waspada terhadap penularan COVID-19 serta meminta mengikuti program vaksinasi pemerintah.

Salah salah seorang warga Majasari, Imanudin (42) tahun mengapresiasi kegiatan sosial yang dilakukan PSFB dan Viking Banten. Menurut Imanudin, aksi nyata tersebut jelas memberikan dampak positif di masa PPKM.

“Bagus positif yang dilakukan BSFB dan Viking dalam meringankan bebas masyarakat yang terdamapk PPKM di Pandeglang.”terang Imanudin.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button