BantenBeritaDPRDPandeglangPolitik

Demokrat Pandeglang Serius Dukung Program Pro Rakyat, Ini Agendanya

Ketua DPC Demokrat Pandeglang, Yonyon saat meninjau vaksinasi di Labuan, Minggu (3/10)

Jarrakpos Pandeglang – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Pandeglang menggelar vaksinasi massal di Desa Kalanganyar, Kecamatan Lahuan. Kegiatan vaksinasi tersebut bertujuan untuk mendukung program pemerintah tentang vaksinasi.

“Meski Partai Demokrat tak masuk dalam Kabinet di pemerintahan Presiden Joko Widodo, namun kami tetap mengapresiasi dan mendukung program yang pro rakyat salah salah satunya yaitu vaksinasi.”ucap Ketua DPC Demokrat Pandeglang, Yoyon kepada awak media, Minggu (2/10) di Pandeglang.

Baca juga :

Dikatakan Yoyon, vaksinasi merupakan program pemerintah untuk menyelamatkan seluruh rakyat yang ada di Indonesia. Selain itu, kata Yoyon, vaksinasi tersebut juga dilakukan karena ada arahan langsung dari Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, Agus Harimurti.

“kita juga mendukung penuh arahan dari Ketua DPP Partai Demokrat dan memuji langkahnya dalam melakukan vaksinasi untuk masyarakat.”kata Ketua DPC Partai Demokrat Pandeglang tersbut.

Yoyon menyebut, ada 1.259 warga di Labuan yang sudah tervaksin, pihaknya berkomitmen akan terus menggelar vaksinasi dengan batas waktu yang belum ditentukan. Selain vaksinasi, kata Yoyon, dia bersama kader lain gencar menyosialisasikan perilaku protokol kesehatan (prokes) sebagai langkah pencegahan tertular Covid-19 kepada masyarakat.

“Masyarakat yang sudah tervaksin 1.259 orang, kita kerahkan kader untuk membangun kesadaran masyarakat agar mengikuti vaksinasi.”tutur Yoyon.

Baca juga : Pesatuan Pengamanan Dalam Indonesia Sambagi Komisi Satu DPRD Banten

Salah seorang warga Labuan, Agus (32) tahun mengaku, sangat mendukung kegiatan positif yang diadakan DPC Partai Demokrat Pandeglang. Kata Agus, dia sangat terbantu dengan adanya agenda vaksin dari Demokrat ini, sebab banyak lokasi vaksin lainya sudah dipenuhi oleh kuota warga yang lain.

“Kami sadar untuk vaksin dan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19, saya juga vaksin di sini pada bulan Agustus lalu,”beber Agus.

Untuk diketahui, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat yaitu Rizki Aulia Rachman Natakusumah.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button