Uncategorized

Pospera Lebak dan Dinsos Pandeglang Peduli Jurnalis

Pembagian sembako oleh Pospera Lebak, Sabtu (2/1)

JARRAKPOS – Pengurus Posko Perjuangan Rakyat (Pospera), dan Dinas Sosial Kabupaten Pandeglang kembali memberikan bantuan Sembako kepada Jurnalis asal Kabupaten Lebak yang saat ini sedang sakit. Pembagian paket sembako ini, diperuntukan untuk kawan kawan media yang memang kondisinya sakit dan sulit untuk beraktifitas.

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Pandeglang, Nuriah mengatakan bahwa hubungannya dengan jurnalis sangat baik. Kata Nuriah, pihanya mendengar kabar ada Jurnalis di Pandeglang sakit, langsung memberikan bantuan.

“Kita dapat info ada jurnalis Pandeglang yang langsung meminta kawan-kawan untuk menyambangi dan membantunya. Kemarin juga kita sediakan bantuan sembako ke masing-masing organisasi untuk jurnalis, semoga bantuan sembako ini bisa bermanfaat untuk para jurnalis.” tutur Nuriah.

Sementara itu, Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang Posko Perjuangan Rakyat (DPC Pospera) Kabupaten Lebak, Dede Ahmad Jaelani sangat mengapresiasi bantuan yang diberikan oleh Dinsos Pandeglang. Menurut Dede. Bantuan ini diharapkan bisa membantu meringankan beban masyarakat untuk memenuhi kebutuhan pokok para jurnalis di tengah pandemi yang serba sulit.

“Ya kami menerima bantuan beras dari Dinsos Pandeglang dan kita berikan langsung kepada bapak Asep we,”beber Dede dalam keterangannya, Sabtu (01/01/2021l2).

“Kita berharap, aksi berbagi ini terus berlanjut untuk meringankan sedikit beban masyarakat yang kurang mampu akibat pandemi Covid-19,” tambah Dede. (Dj/Red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button