Uncategorized

Temui Gubernur Bela Negara, Ini Pesan Ayep Zaki

JARRAKPOS – Menjelang bergulirnya Turnamen Badminton Open Surya Paloh (SP) Cup 2022 dalam waktu dekat, Ketua Panitia Pelaksana H. Ayep Zaki melakukan roadshow guna memantapkan persiapan event bergengsi tersebut.

Dewan Pakar NasDem Sukabumi itu bertemu Sekretaris Majelis Tinggi Partai NasDem yang juga Gubernur Akademi Bela Negara (ABN) NasDem, I Gusti Kompyang Manila untuk melaporkan progres persiapan SP Cup ke tujuh tersebut.

“Agenda pertama untuk melaporkan persiapan SP Cup tanggal 14 sampai 16 Januari 2022. Di dalam pembicaraan dengan Pak IGK Manila ini membahas kelanjutan dari SP Cup yang sudah ke tujuh kalinya digelar,” kata Ayep Zaki, di kampus ABN NasDem, Pancoran, Jakarta, Selasa (4/1).

Ayep Zaki melanjutkan tujuan diselenggarakannya SP Cup 2022 ini diantaranya adalah untuk memberikan wadah positif di bidang pemuda dan olahraga terutama ikut membina prestasi olahraga tepok bulu di Indonesia.

“Kita turut membina prestasi perbulutangkisan di Indonesia dan gelaran ini akan terus rutin dilakukan setiap tahun kalau tidak ada pandemi,” tambah dia.

Baca juga : Kementerian Pertahanan Budidaya Stevia di Cianjur

Selanjutnya, masih kata Ayep Zaki yang juga aktif di MUI Pusat sebagai Komisi Pemberdayaan Ekonomi Umat itu menyampaikan bahwa IGK Manila menitipkan pesan bahwa event SP Cup 2022 harus lebih prestisius di banding SP Cup sebelumnya.

“Surya Paloh adalah tokoh nasional, IGK Manila meminta kepada panitia supaya memang acara itu betul-betul memiliki gebyarnya dan menggambarkan Pak Surya yang memiliki nama besar,” ungkap dia.

Kepada IGK Manila, Ayep Zaki juga memaparkan bahwa persiapan SP Cup 2022 sudah hampir seratus persen. Baik dari sisi perizinan, penyelenggaraan hingga kepesertaannya. Dia pun mengatakan IGK Manila akan hadir langsung di hari pertama gelaran SP Cup 2022.

“Pak IGK Manila akan hadir pagi hari dan akan menyaksikan dan pembukaan kemungkinan akan ada Ketua Garda Pemuda NasDem, Prananda Surya Paloh, Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga DPP NasDem Moh Haerul Amri dan Ketua DPW NasDem Jabar, Saan Mustopa,” kata dia.

Selepas bertemu IGK Manila, Ayep Zaki langsung bertolak menuju Kota Bogor dan bertemu Steering Committee SP Cup 2022 yang juga Ketua DPD NasDem Kota Bogor, Benninu Argoebie.

Pada forum pertemuan yang berlangsung di The Sahira Hotel tersebut langsung membahas persiapan SP Cup 2022 secara teknis yang salah satunya juga akan memperebutkan Piala Benninu Cup. Menurut Ayep Zaki apa yang dipesankan oleh IGK Manila langsung dikerjakan.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button