Uncategorized

Seniman Tatto Jalankan Bisnis Food Truck

JARRAKPOS, Lombok Utara – Covid – 19 sudah  dua tahun Berlalu kita tentu membuat perekonomian menjadi kacau balau sehingga kita harus mampu bertahan hidup dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Ada yang unik di Lapangan Super Semar Tanjung Lombok Utara, demi bertahan hidup seorang seniman tatto asal Surabaya yang sudah lama menetap di Lombok Utara membuat mobil kesayangannya Mazda E2000 di sulap menjadi mobil penjual makanan atau bahasa kerennya food truck yang di negara luar ini menjadi alternative membuka usaha makanan tanpa harus menyewa toko.

Di tangannya mobil di rombak total mulai dari membuka jok penumpang dan digantikan dengan meja kayu hingga kaca samping kanan pun di buka dan di sulap menjadi meja kasir.

Menurut Bagus saya seorang seniman tattoo yang sejak awal tahun 2020 sudah terkena dampak sepinya pariwisata di Tiga Gili (air,meno & trawangan), dulu mencari uang sangatlah mudah hanya membutuhkan waktu empat jam saja dengan menggambar badan pelanggan, namun sekarang saya harus banting setir demi menafkahi anak,istri sampai membayar tagihan yang masih ada.

Timbullah ide menyulap mobil mazda ini, karena sebelum covid-19 saya juga sempat berjualan makanan menggunakan VW combi yang sudah dijual karena lilitan ekonomi. Saya sudah mencoba jualan di perumahan, menyewa lapak di pasar sampai harus berkeliling menjual makanan karena bagi saya keluarga adalah segalanya tutur Bagus tattoo.

Food Truck yang di beri nama Wakjo Lombok ini juga mampu menjangkau beberapa acara baik itu acara kantoran, ulang tahun, makan siang pejabat sampai hajatan kampung pasti syaratnya harus ada jalur mobil yang bisa di lintasi.

Namun semangat Bagus tattoo tidak menyulutkan niatnya untuk berjualan yang berlokasi di Lapangan Super Semar Tanjung Kabupaten Lombok Utara. menu yang di sediakan siomay, soto ayam, bubur ayam dan beberapa minuman ringan yang bisa di nikmati mulai jam lima sore sampai jam satu malam.

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button