Uncategorized

Peguron Terumbu Banten, Berbagi Bersama 1000 Anak Yatim.

Jarrakposbanten.com,

Serang, – Menjelang Hari Raya Idul Fitri di Mesjid Agung Serang,Perguron Terumbu Banten mengadakan santunan 1000 Anak Yatim Sekota Serang dan buka puasa bersama, dengan Tema ” Aku, Kamu, Kita Berbagi”

Di bulan suci Ramadhan ini waktu yang sangat tepat untuk berlomba – lomba dalam kebaikan, karena dibulan suci Ramadhan ini pahalanya dilipat gandakan. Salah satu nya yang dapat mendatangkan pahala itu dengan memberikan kebahagiaan kepada anak yatim,

Pada hari ke 22 Ramadhan 1443 ( 24 April 2022) Dewan Pembina Perguron Terumbu Banten Abuya Yusuf Almubarok Cinangka mengatakan ini pertama kalinya sekelas perguron yaitu Terumbu Banten mengadakan santunan anak yatim dengan kapasitas mencapai 1000 anak yatim sekota serang, dan alhamdulillah berjalan dengan lancar, sukses tanpa kendala apapun.

“Dan besar harapan kedepannya mudah-mudahan taun depan bisa dilanjutkan acara santunan ini tiap taun dan bisa lebih lagi dari 1000 anak yatim,” ucap Abuya kepada media.

Sementara Ketua DPP Terumbu Yadi dalam sambutannya menuturkan dengan Kita berbagi mudah- mudahan wasilah dan keberkahan anak yatim menjadi penyejuk perguron Terumbu, penyejuk untuk Banten dan penyejuk negara ini, tuturnya. (Red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button