Uncategorized

MIRIS!! Baru 3 Hari di Bangun, Jalan Cikadu – Pasir Nangka Hancur

Jarrakposbanten.com,Pandeglang, – Jalan impian masyarakat Kecamatan Cibitung yang terletak pada ruas Jalan Cikadu – Pasir Nangka yang baru saja selesai di kerjakan baru beberapa hari saja jalan hot mix yang di biayai dari Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun Anggaran 2022 . Dengan nilai Rp 3.334.246.004 dari DPA DPPA – SKPD No 903/01-DPKD/1/2022. Dinas Pekerjaan umum Dan Perumaha Rakyat (DPUPR) Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten nampak retak retak.

Salah satu pengguna jalan yang baru selesai dikerjakan menyampaikan bahwa jalan baru dibangun sudah kembali rusak padahal jalan tersebut jika melihat dari papan Informasi proyek nilainya cukup fantastis .

“Aneh saya mah, jalan hot mix baru 3 hari selesai dikerjakan hari ini sudah hancur lagi. padahal nilai dana yang dianggarkan cukup besar bahkan nilainya mencapai Rp 3, 3 Milyar,” Ucap warga setempat, kamis (28/04/2022).

“Kami warga di Cibitung merasa aneh dengan pekerjaan Jalan Hot mix seperti pekerjaan jenis lapen . Saya yakin jalan Ini tidak akan bertahan kama buktinya jalan baru 3 hari tapi sudah banyak retak dan perbaikan perbaikan,” imbuhnya.

Sementara, pihak pelaksana pekerjaan pembangunan Jalan Cikadu – Pasir Nangka saat hendak dikonfirmasi belum bisa terhubung.

Hasil pantauan pada ruas Jalan Cikadu – Pasir Nangka dikerjakan 120 Hari Kalender dari 1 Maret 2022 hingga 28 Juni 2022 oleh CV Ananda Pratama dengan Konsultan Pengawas CV Java Rama Konsolindo. (Red)

Sumber : Radarnusantara.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button