Uncategorized

Kapolri dan Aktivis Bagikan 500 Sembagko ke Masyarakat Banten

Pembagian Paket sembako ke Masyarakat Banten, Sabtu (30/4)

JARRAKPOS Serang – Kapolri Jendral Drs Listiyo Sigit Prabowo bersama dengan Jaringan Nasional Mahasiswa Indonesia dan media Presisinews.id menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) bulan Ramadhan. Mereka kolaborasi dengan membagikan 500 paket sembako ke masyarakat Banten.

“Kegiatan kolaborasi ini merupakan wujud nyata Polri, Media dan organisasi kepemudaan dalam bentuk kepedulian untuk membantu masyarakat, khususnya yang terdampak pandemi Covid-19. Generasi muda harus untuk terus melakukan aksi nyata dalam memberikan kontribusi yang terbaik bagi masyarakat.”ucap Kapolri, Sabtu (30/4)

Sementara itu, DPP Jaringan Nasional Mahasiswa Indonesia Egi Hendrawan mengatakan bahwa kegiatan ini rutin dilakukan setiap tahun. Egi mengapresiasi setinggi-tingginya atas kebaikan dan rasa simpati serta empati Bapak Kapolri terhadap masyarakat Banten, khususnya warga Serang dan lebak yang sedang membutuhkan.

“Sebagai pertanggungjawaban moral dan rasa terima kasih kami kepada Bapak Kapolri, kami akan mendukung dan mengawal 16 Program Prioritas Kapolri supaya manfaatnya benar-benar terasa oleh warga masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat Banten” ujar Egi Yang saat ini sedang melanjutkan Kuliah Pascasarjana Ilmu Politik di salah satu kampus Jakarta.

Baca juga : Kepercayaan Masyarakat Kepada Kapolri Sigit Naik 80,2 Peresen

Salah seorang warga Jawilan Serag, Angga sangat menyambut baik bantuan yang telah diberikan oleh Polisi dan Aktivis. Menurut Angga, bantuan paket sembako ini jelas bermanfaat untuk masyarakat di tengah kondisi pandemi seperti ini.

“Masyarakat di Serang, Lebak sangat berterimakasih terhadap Polri dan Aktivis di Banten yang telah peduli dengan membagikan paket sembako. Kami juga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri Minal Aidzin Walfaidzin Semoga Para anggota Kepolisian Indonesia diberi kesehatan dan keselamatan dalam Menjaga Arus Mudik sehingga situasi lebaran menjadi Terjaga Dan Khidmat.”terang Angga. (Red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button